Saturday 16 July 2016

Bagaimana cara pijat refleksi? – Rahasia pijat refleksi dan pijat kaki

Bagaimana cara pijat refleksi? – Rahasia pijat refleksi dan pijat kakiMeskipun benar bahwa banyak orang tidak tahu bagaimana memberikan pijat yang benar, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk memberikan pijat kaki, dibutuhkan sedikit usaha atau pengetahuan tentang bagaimana memberikan pijat refleksi karena setiap orang memiliki preferensi berbeda akan bagaimana kakinya ingin diperlakukan, terutama setelah aktivitas atau berolah raga ketika kaki mereka sakit atau nyeri. Pengecualian jika orang tersebut terlalu sensitif, atau jika mereka tidak mau orang melihat kaki mereka karena mereka berpikir kaki mereka jelek atau jika mereka memiliki deformasi.

Jadi banyak orang dapat dengan mudah menawarkan jasa pijat refleksi dan caranya sangatlah mudah, hanya dengan keberanian dan memiliki kemauan untuk pergi dan langsung praktek, anda dengan mudah dapat berubah dari pemula ke pemijat refleksi profesional.

Ok, jika anda ingin belajar bagaimana untuk memberikan terapi pijat refleksi mari kita mulai dengan beberapa dasar-dasar pemijatan. Memijat kaki umumnya terhubung dengan refleksologi, yang merupakan sistem terapi yang menggunakan aplikasi tekanan ke titik refleks di dalam tubuh (dan kaki) untuk mengobati ketidaknyamanan, sakit dan nyeri. Sebuah pijat kaki yang baik tentu dapat menggabungkan ide-ide dari teori refleksologi dan kemungkinan tidak memerlukan pengetahuan khusus.

Sepasang tangan yang kuat sangat dibutuhkan. Kemudian ambil beberapa handuk dan minyak pijat. Jika itu adalah pijat refleksi express, krim badan sudah sangat cocok sekali, kris ini juga sangat murah untuk dibeli, dan krim badan menyerap dengan cepat ke dalam kulit jadi jika anda berencana untuk memberikan pijatan kaki yang cukup lama lebih baik gunakan minyak pijat. Sekarang mereka bisa membasuh kaki mereka, atau anda dapat melakukannya untuk mereka jika anda merasa nyaman untuk melakukannya dan bersedia untuk memanjakan mereka.

Membasuh kaki akan membuat mereka merasa lebih nyaman dan membuat anda merasa lebih nyaman saat memberikan pijat refleksi. Anda bisa menyediakan spa pijat kaki atau khusus jasa cuci kaki dan biarkan mereka berendam bersantai sebelum sesi dimulai. Ini bagus dilakukan karena kaki biasanya kurang mendapatkan perhatian dibandingkan dengan tangan.

Sekarang untuk beberapa teknik pijat refleksi. Saya menemukan teknik ini baik untuk dilanjutkan dalam urutan berikut.

Mulailah dengan meminyaki kaki dan gosok keseluruh telapak tangan.

Kemudian mulai, tahan tumit dengan satu tangan dan dengan lembut memegang dan memutar kaki depan searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam.

Dan kemudian ke jari-jari kaki.

Pijat dengan lingkaran kecil di telapak kaki dengan ibu jari diikuti dengan mengunakan jari lainnya, tumit telapak tangan, atau buku-buku jari.

Ambil kaki seperti memegang roti yang siap dimakan, jari kaki menghadap Anda, jari-jari tangan anda di atas, ibu jari di bagian bawah di bawah bola kaki. Pijat sendi pada bola kaki dengan mengangkat masing-masing sendi secara independen atas dan ke bawah.

Pijat bagian atas kaki menggunakan telapak dan / atau ujung jari. Bagian atas kaki bertulang jadi hati-hati untuk tidak menerapkan tekanan langsung yang berlebihan ke tulang apapun.

Jika anda belajar dan berlatih bagaimana memberikan pijat kaki menggunakan teknik ini maka anda akan menjadi favorit siapa pun yang menerima keterampilan pijat kaki dari anda. Ingat semakin banyak anda berlatih, semakin baik anda akan mendapatkan, dan penerima akan lebih bahagia!

Maya Elisabeth adalah seorang terapis pijat refleksi komplit khusus panggilan berkualitas yang siap anda pesan kapan saja.

No comments:

Post a Comment