Thursday 28 July 2016

Wujudkan Lantai Rumah Kinclong Setiap Hari!

Wujudkan Lantai Rumah Kinclong Setiap Hari!Siapa yang tidak mendambakan rumah cantik nan indah. Hampir semua orang ingin mempunyai hunian yang tidak hanya nyaman untuk ditempati, tetapi juga cantik dan bersih. Untuk mewujudkan rumah idaman tersebut, mereka menjadi sangat selektif saat memilih bahan baku dalam pembuatan rumah. Mulai dari desain yang minimalis, mewah, asri, sampai yang unik.



Selain desain, materi penghias lain seperti pemilihan jendela, pintu, warna cat, dan lapisan untuk lantai juga sangat diperhitungkan. Bicara tentang pelapis lantai, banyak bahan pilihan seperti tegel, keramik, dan marmer. Dari semua bahan tersebut, keramik kemudian menjadi salah satu yang popular dan banyak dipilih sebagai penghias hunian.



Kebersihan lantai merupakan hal yang memengaruhi kenyamanan rumah Anda. Apa jadinya jika lantai rumah terasa lengket, berdebu, serta bau. Ini tentu menjadi ketakutan sendiri terutama bagi mereka yang mempunyai anak balita karena hampir segala aktifitasnya akan berhubungan dengan lantai. Entah itu bermain, belajar merangkak dan berjalan, serta lainnya.



Untuk itu, sangat disarankan membersihkan lantai setiap hari, baik itu dengan menyapu, mengepel, maupun menggunakan vacuum cleaner. Karena bakteri yang terdapat pada lantai tentu akan sangat memengaruhi kesehatan dari orang tersayang.



Masalahnya, kita selalu merasa lantai masih saja kotor meski sudah disapu ataupun dipel berulang-ulang. Akhirnya, banyak yang menggunakan sandal dalam rumah sebagai alternative, yang ini justru menyebabkan bakteri makin bertambah.



Apalagi saat ada acara. Lantai menjadi berminyak bekas dari memasak beragam masakan untuk disuguhkan. Membuat Anda dan keluarga menjadi tak nyaman saat berjalan juga berbahaya bagi anak karena licin.



Dapatkan bantuan ekstra dari layanan kebersihan yang ditawarkan Go-Jek. Go-clean, memiliki petugas dengan kualifikasi yang tak perlu diragukan lagi dalam memberikan jasa pembantu profesional. Tak hanya lantai berminyak, segala keluhan Anda tentang kebersihan rumah mampu dibereskan dengan mudah.



Tak perlu menimbang ulang, segera pesan layanan pembantu terpercaya dari Go-Clean untuk mewujudkan hunian nyaman bebas bakteri dan kuman! #pembantupulanghari #jasapembantuharian

No comments:

Post a Comment