Monday 4 July 2016

Layanan Jasa pembantu rumah tangga panggilan harian mudah murah dan terpercaya

Layanan Jasa pembantu rumah tangga panggilan harian mudah murah dan terpercayaRumah berantakan? Banyak debu berterbangan di seluruh rumah? Cucian menumpuk? Dan masih banyak pekerjaan rumah lain yang belum sempat diurus?



Semakin dekat dengan hari fitri yang dinanti, tentu semakin banyak pula persiapan yang dikerjakan untuk menyambut agenda besar tahunan tersebut. Kunjungan sanak keluarga yang ditunggu pun pasti menjadi waktu yang ingin diingat dengan sangat baik. Untuk itu, kebersihan rumah menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Bagaimana membuat para tamu merasa nyaman dan betah saat bertamu ke rumah Anda.



Saat seperti ini menjadi momen yang berarti, yang ingin dijadikan memori saat menua nanti. Namun, apa jadinya jika suasana tempat bersama membuat perasaan tidak nyaman dan mood jelek?

Untuk itu, kebersihan dan kerapihan tempat bertemu bersama keluarga ini harus menjadi perhatian khusus. Agar semua acara berjalan dengan lancar dan bahagia.

Masalahnya, justru di momen krusial seperti ini, pembantu rumah tangga Anda meminta ijin untuk mudik, melewatkan hari raya bersama keluarga di rumah. Mau tidak mau, Anda harus merelakan mereka pergi dan mengerjakan semuanya sendiri.

Tetapi, banyaknya tanggung jawab yang harus ditangani membuat Anda menjadi pusing harus memulai dari mana. Belum lagi jika Anda bekerja. Tuntutan pekerjaan yang minta diselesaikan sebelum cuti pasti juga menyita waktu yang akhirnya makin membuat Anda kelabakan.



opsi yang kemudian ditempuh adalah dengan menyewa jasa infal selama menjelang idul fitri. Sayangnya, cukup sulit mendapatkan jasa tenaga infal harian yang bersedia untuk membantu di rumah. Kalaupun ada, belum tentu dapat diandalkan pekerjaannya.

Untuk itu, GO-CLEAN yang merupakan jasa layanan kebersihan dari GO-JEK hadir sebagai jawaban atas keresahan Anda. Dengan menyediakan jasa infal sementara yang terpercaya dan profesional, GO-CLEAN menjanjikan rumah Anda akan menjadi nyaman saat lebaran tiba.



Cukup dengan klik di layanan GO-CLEAN pada aplikasi GO-JEK Anda untuk mendapatkan butuh pembantu rumah tangga yang akan membuat rumah Anda bebas debu!



#jasainfal #mudah



#JasaPRTKebersihan

#TenagaPRTKebersihanMingguan



No comments:

Post a Comment